Beberapa game bisa membanggakan perubahan besar seperti No Man’s Sky. Tidak memenuhi harapan pada saat peluncuran, sebagian karena pemasaran, tetapi juga karena itu agak membosankan, pengembang Hello Games sejak itu mengubahnya menjadi, ruang sim sibuk yang menarik yang akhirnya memenuhi ambisi besarnya. Tapi itu belum selesai. No Man’s Sky Beyond adalah bab selanjutnya dalam petualangan kosmik, dan itu harus menjadi yang terbesar.

Hello Games memiliki beberapa hal yang ingin ditambahkan ke No Man’s Sky — sebenarnya tiga pembaruan terbaru — tetapi alih-alih merilisnya sedikit demi sedikit, publisher menggabungkan semuanya menjadi satu ekspansi besar dan gratis. Rinciannya jarang pada saat ini, meskipun komponen pertama telah diejek: No Man’s Sky Online.

No Man’s Sky tidak selalu memiliki hubungan yang baik dengan multiplayer. Saat peluncuran, itu mungkin juga singleplayer, dan bahkan sekarang karena memungkinkan kamu bergabung dengan pemain lain, ada beberapa keterbatasan yang membuat penghalang jalan yang membuat frustrasi. Kedengarannya seperti sedang dirombak.

“No Man’s Sky Online menyertakan pengalaman sosial dan multiplayer baru yang radikal yang memberdayakan pemain di mana pun di dunia untuk bertemu dan bermain bersama,” kata Hello Games. “Meskipun hal ini menyatukan orang-orang tidak seperti sebelumnya, dan memiliki banyak elemen daring yang dapat dikenali, kami tidak menganggap Langit Tidak-Manusia sebagai MMO — itu tidak akan memerlukan langganan, tidak akan berisi transaksi mikro, dan akan gratis untuk semua pemain yang ada. ”

Itu semua Hello Games tumpah untuk saat ini, tetapi berencana untuk mengungkapkan lebih banyak detail ketika tahu itu bisa tepat. Ini juga bagaimana ia ingin terus mendukung game untuk masa mendatang, yang cukup menyegarkan di era yang sarat dengan DLC.

No Man’s Sky Beyond akan datang di Musim Panas 2019.